Cara membuat signature / tanda tangan di email.
Apa ya maksudnya.. coba lihat gambar di bawah ini yang ada logo dan alamat mrapen web.
bagaimana udah mengerti belum apa yang dimaksud... Ok signature atau tanda tangan di email adalah setiap kali kita ingin menulis / kirim email baru, disetiap halaman bawah selalu muncul nama atau alamat kita seperti gambar di atas.
Fasiltas email ini bisa menjadi sarana yang baik untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita miliki, media komunikasi ini memang masih banyak digunakan untuk berbagai keperluan komunikasi dari mulai layanan Chat sampai mengirimkan dokumen.Tapi biar lebih keliatan profesional tidak ada salahnya kita memberikan signature pada setiap email kita tetapi bagaimana kita membuatnya??
Akun google
1. Buka Akun email google anda, klik disini
Iconya seperti ini :
Lalu anda akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini :
Pilih tab general
dan cari Signature seperti gambar di atas, dan isi sesui dengan kebutuhan anda.
3. Lalu jangan lupa klik Save Changes. dan untuk mencobanya tulis email baru
dan hasilnya akan kelihatan dibawah disetiap anda menulis email baru.
Akun Yahoo
1. Buka email yahoo anda.
2. Setelah anda berada dihalaman email anda cari menu opsi --> opsi mail yang ada dipojok kiri atas
Lalu klik menu tanda tangan yang berada disebelah kanan.
Lalu pilih Tampilkan tanda tangan dengan format
dan isi nama dan alamat sesui dengan kebutuhan anda di bagian bawah,
3. Jangan lupa klik simpan.
untuk mencobanya anda klik tulis pesan baru, dan anda lihat perbedaanya.
Salam,
Admin mrapen web
Terima kasih info nya gan...
ReplyDeleteSama-sama gan..
ReplyDeleteTerima Kasih gan infonya, ane coba praktikin iya :)
ReplyDeletekalo ganti banner gmn y
ReplyDeletePak Zuhdi, tinggal klik icon image saja.
Delete